107.4 M Diajukan Dalam Musrenbang Kecamatan Kisaran Timur

www.negaraonline.com, Asahan – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2018. di 177 Desa dan 27 Kelurahan se Kabupaten Asahan telah dilaksanakan.

Pelaksanaan Musrenbang tingkat Desa/Kelurahan berbasis e-planing khususnya Musrenbang di 13 Kelurahan se Kecamatan Kota Kisaran Barat telah selesai dilaksanakan tanggal 20 Januari, demikian dikatakan Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting SH.

Lebih lanjut, Agus mengatakan hasil Musrenbang di 13 Kelurahan mengajukan sebanyak 255 usulan dengan total anggaran sebesar Rp 107.488.008.027

Usulan usulan ini akan kita bawa dalam Musrenbamg tingkat Kecamatan dan kita berharap usulan usulan ini sebagian besar akan dapat dipertahankan dan dibawa dalam Musrenbang tingkat Kabupaten.

Semoga dalam Musrenbang Kabupaten, usulan usulan kita dapat disetujui dan disahkan DPRD Asahan. Semakin banyak usulan yang disetujui, maka semakin baik pembangunan dan tarap hidup warga kita dan akhirnya terwujudlah visi Pemkab Asahan yang Religius Sehat Cerdas dan Mandiri, ujar Agus.

Sementara itu Anggota DPRD Asahan Ebenezer Siregar, SH, Ketua Fraksi Hanura yang juga warga Kelurahan Mekar Baru mengharapkan setiap usulan masyarakat dalam Musrenbang harus dapat dipertahankan dan direalisasikan, apalagi usulan itu sifatnya prioritas atau mendesak.Kita sebagai wakil rakyat akan tetap memantau, mempertahankan dan mensyahkan seluruh usulan warga yang sifatnya prioritas atau mendesak, ujar Eben. (FR)

Tinggalkan Balasan