Ada Extasi, Warga Asahan Nginap Dihotel Prodeo Polres TB

Tanjungbalai, Negara Online – Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai mengamankan seorang lelaki yang diduga sebagai pengedar narkoba di salah satu tempat hiburan malam, persisnya di Jalan Sudirman Km 7, Kota Tanjungbalai, pada Kamis (9/11/17) sekira pukul 01.00 WIB.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Tri Setyadi Artono melalui Kasat Narkoba, membenarkan penangkapan tersebut.” Informasi berdasarkan laporan dari masyarakat yang mengatakan, seringnya terjadi transaksi narkoba di pusat hiburan malam tersebut,” ujar Kapolres dan diamini Kasat Narkoba, AKP Adi Haryono saat dikonfirmasi, Jumat (10/11/2017).

Tim Opsnal lalu bergerak ke tempat hiburan tersebut dengan menyamar sebagai pengunjung pusat hiburan, sambil memperhatikan gerak gerik pengunjung yang mencurigakan. Saat berada di lantai II pusat hiburan itu, kata Kapolres, petugas mencurigai seorang lelaki yang menyembunyikan sesuatu dalam tangan kirinya.

” Lelaki itu membuang sesuatu saat dihampiri petugas. Dan setelah diambil kembali oleh petugas, ternyata sebuah kertas bungkusan kecil berisi 2 butir pil ekstasi.” Kata Kasat Narkoba AKP Adi Haryono

Lebih lanjut kata orang nomor satu disatuan Narkoba, dari pengakuan tersangka Wiradani (22), warga Desa Air Genting, Dusun I, Kecamatan Airbatu, Kabupaten Asahan ini, barang haram tersebut dibelinya dari seseorang bernama Kabul dengan harga Rp 350 ribu untuk 2 butir pil ekstasi tersebut.

Polisi pun selanjutnya melakukan pengembangan terhadap kasus ini dan mengamankan Hasbullah alias Kabul(25) warga Jalan Ros, komplek Kamar Potong, Lingkungan I, Kelurahan Tanjungbalai Kota IV, Kecamatan Tanjungbalai Utara di pusat hiburan tersebut.

Menurut Kabul dirinya juga membeli extacy dari seseorang “Barang haram itu saya beli dari seorang lelaki yang berinisial U (masuk daftar DPO)  warga Teluk Nibung,” ujar pria berbadan gempal ini.(Irawan )

Tinggalkan Balasan