HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Asahan Gelar Donor Darah

www.negaraonline.com, Asahan – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Asahan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Asahan menggelar bhakti sosial berupa donor darah di aula Wira Satya Polres Asahan. Selasa (3/7/18).

Kegiatan diikuti Yonif 126/ KC, Sub Denpom Kisaran, Polres Asahan, jajaran Polsek dan Bhayangkari Cabang Kisaran secara sukarela mendonorkan darahnya bagi masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK mengatakan kegiatan donor darah ini rutin kita laksanakan bukan hanya saat peringatan HUT Bhayangkara saja namun ketika peringatan HUT Polwan ataupun kegiatan lainnya juga kita laksanakan.

Kegiatan ini sangat positif karena disamping merupakan wujud kegiatan kemanusiaan bagi mereka yang membutuhkan darah juga dapat menjaga kesehatan para personil yang harus memiliki fisik yang sehat dan kuat untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari hari.

” Kita berharap seluruh personil dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kita juga berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan,” ujar Yemi.

Pada hari yang sama Polsek Bandar Pasir Mandoge dibawah komando AKP Azharuddin SH juga menggelar bansos dan memberikan bantuan alat alat kebersihan kepada pengurus mesjid diantaranya Mesjid Al Anas
dusun IV desa Suka Makmur Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan Mesjid As Sholihin dusun VII desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge. (Adlin)

Tinggalkan Balasan