260 Pejabat Pengawas Dilantik Wakil Bupati

www.negaraonline.com, Asahan – Wakil Bupati, H Surya melantik dan mengambil sumpah janji 260 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, bertempat di aula Melati kantor Bupati Asahan, (11/10/18).

Pelantikan ini dilakukan sesuai dengan surat keputusan Bupati Asahan nomor 465 – BKD – tahun 2018 tentang pengukuhan, pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Wakil Bupati, membacakan arahan Bupati Asahan, menyampaikan bahwa kelurahan dan kecamatan merupakan organisasi perangkat daerah, ujung tombak dan perpanjangan tangan dari Pemkab Asahan, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam bentuk pelayanan.

” Baik buruknya kinerja dari pemerintahan kelurahan dan kecamatan, akan memberikan pengaruh dan dampak besar terhadap penilaian masyarakat akan kinerja Pemerintah Kabupaten Asahan,” ujar H Surya.

Wakil Bupati berharap semoga seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan tetap mendapat ridho dan petunjuk dari-Nya.

Turut hadir pada pelantikan ini Asisten II Pemerintahan, Kepala BKD Kabupaten Asahan, OPD dan para Camat se-Kabupaten Asahan.(FR)

Tinggalkan Balasan