Daftar ASN Akan Dipecat Masih Dikaji

www.negaraonline.com, Asahan – Pemkab Asahan hingga saat ini masih melakukan tahapan mengkaji beberapa Aparatur Sipil Negara(ASN) yang berkasus dan akan dilakukan tindakan keras sampai dengan pemecatan.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Komunikasi Dan Infomasi (Kadis Kom Info) Asahan Rahmat Hidayat didampingi Kabid Pemberitaan Arbin Tanjung. Rabu (10/10/18).

Menurut mantan Camat Kisaran Timur, terkait keputusan tentang pemecatan terhadap para ASN yang terlibat kasus tindak pidana korupsi, ” baik yang sedang menjalani masa penahanan dan yang sudah bebas saat ini masih dalam evaluasi,” kata Dayat.

Dijelaskan Kabid Pemberitaan, sesuai data yang dimiliki Kom Info Asahan ada 11 ASN yang namanya terdaftar untuk proses pemecatan.”  belum bisa memberikan daftar nama para PNS yang terancam dipecat tersebut untuk dipublikasikan,” kata Tanjung.

” Daftar nama itu masih ditangan inspektorat dan BKD. Nanti jika sudah keluar daftar namanya kami beritahukan ke rekan-rekan pers,” ujar Kabid Pemberitaan mengakhiri (FR)

Tinggalkan Balasan