Zulkaini Sarumpaet Bersama Sabu 45,30 gram Diboyong

www.negaraonline.com, Asahan – Polsek Pulau Raja, Polres Asahan berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu – sabu dengan tersangka pengedar Zulkaini Sarumpaet (39), warga Dusun VIII Desa Rahuning I, Kecamatan Rahuning, disalah satu rumah kontrakan kosong, Dusun I, Desa Mekar Sari Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan.

Dari penangkapan pelaku, turut diamankan barang bukti 5 bungkus plastik sabu sabu seberat 45,30 gram,1 bungkus besar plastik klip kosong,1 buah kaca pirex,1 buah timbangan elektrik, 3 buah sekop terbuat dari pipet,1 gunting,1 buah mancis,1 unit hape merk samsung warna putih,1 buah tas sandang warna hitam dan uang tunai 100 ribu.

Kapolsek Pulau Raja AKP MT. Aritonang SH mengatakan, satu pelaku ini ditangkap Jumat (19/10/18) sekira pukul 23.30 WIB, ” saat itu pihak Polsek Pulau Raja mendapat informasi dari masyarakat bahwa di rumah kontrakan kosong milik Mentok di Dusun I Desa Mekar Sari Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan sering dibuat sebagai tempat untuk bertransaksi narkoba,” terang Kapolsek.

Mendapat informasi yang sangat berharga itu Kanit Reskrim Polsek Pulau Raja Ipda B. Simamora bersama anggota untuk melakukan penyelidikan dan  melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Masih disambung Kapolsek, sewaktu dilakukan penangkapan terhadap pelaku bingung dan tidak bisa berkutik lagi, petugas melakukan pengeledahan badan dan menemukan sabu tersebut didalam tas sandang warna hitam yang terikat di pinggangnya.

” Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Pulau Raja guna proses sidik lebih lanjut, dan akan dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Asahan,” sebut Kapolsek.(Bawadi)

Tinggalkan Balasan