Porkab Korpri Dapat Menjadikan Asahan Lebih Baik

www.negaraonline.com, Asahan – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Asahan melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Korpri Asahan IV/2018 yang bertujuan untuk menciptakan aparatur yang disiplin dan berjiwa sportif.

Dalam kata sambutannya, Ketua Panitia Porkab Korpri Asahan IV/2018, T. Adi Huzaifah SSos, mengatakan ajang ini sekaligus sebagai seleksi bagi atlet Korpri Asahan untuk mengikuti event Pekan Olahraga Daerah Korpri Sumatera utara, Rabu (24/10) di Gedung Serba Guna Kisaran.

Bupati Asahan, Drs Taufan Gama Simatupang yang diwakili Assisten II Jhon Hardi Nasution membuka acara Porkab Korpri Asahan dengan thema ‘Kita Perkuat Jiwa Korps dan Solidaritas Anggota Korpri Kabupaten Asahan’, mempertandingkan 4 cabang olahraga, yaitu tenis meja, bulutangkis, futsal, dan tenis lapangan.

Jhon Ardi membacakan pesan Bupati Asahan berharap, melalui kegiatan Porkab Korpri ini, dapat menjadikan Asahan lebih baik. Mendorong kebersamaan, kekompakan, meningkatkan kinerja ASN, menjadikan Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

“Bupati juga mengajak seluruh ASN untuk proaktif dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga berjalan lancar, aman dan tertib, Bertandinglah dengan baik karena pertandingan ini selain meningkatkan semangat kerja juga mempererat hubungan sesama ASN yang ada di Pemkab Asahan,” kata Jhon Ardi saat menyampaikan pesan Bupati Asahan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Wakil Ketua Kopri, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pelaksana, para peserta lomba yang merupakan ASN di lingkungan Pemkab Asahan, juri dan wasit serta Atlet berprestasi. (FR).

Tinggalkan Balasan