Agar Terjauh Dari Penyakit, Polres & TNI Gotong Royong

www.negaraonline.com, Tanjung Balai – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang bersih bebas dari penyakit, Polsek Datuk Bandar bersama instansi TNI dan perangkat Kelurahan serta masyarakat melaksanakan kerja bakti bergotong royong, membersihkan selokan di Jalan Sriwijaya Lingkungan II Kel. Pahang Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Jum’at (28/9/18) tadi pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan Kanit Reskrim Datuk Bandar, Camat Datuk Bandar, Danramil 17 beserta anggota, para Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar serta para Kepling Kec. Datuk Bandar.

Gotong royong ini bermaksud untuk menjaga kebersihan lingkungan sekaligus melancarkan saluran air parit supaya tidak macet / tumpat hingga menimbulkan genangan, serta membersihkan sampah – sampah plastik juga rumput liar agar tidak menjadi banjir dimusim hujan.

” Dengan adanya kegiatan gotong royong ini, semoga dapat memupuk sinergitas antara TNI-Polri dengan warga untuk berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya “.

Kapolsek Datuk Bandar AKP Ahmad Yani Nasution mengharapkan supaya dengan sering dilakukannya gotong royong kita semua bisa bebas dari penyakit penyakit yang disebabkan dari sampah sampah yang tidak dibersihkan, untuk itu kapolsek mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah melaksanakan gotong royong, pungkas Kapolsek Datuk Bandar.(Irawan)

Tinggalkan Balasan