Ahmad Doli Kurnia Tanjung Buka Rapimda Golkar Karo

www.negaraonline.com, Tanah Karo – Anakberu, kalimbubu, senina pohon beringin siman pilihen ( segenap kerabat dan handai tolan, pohon beringin pilihan kita/red).

Kalimat ini sepenggal syair dari lagu “jabi jabi jumajar” yang merupakan senandung lagu partai Golkar yang sudah sangat familiar ditelinga warga Tanah Karo saat pembukaan rapat pimpinan daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Kabupaten Karo yang digelar di hotel Grand Orri Berastagi. Sabtu (6/10/18).

Rapimda secara resmi dibuka Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Ahmad Dolli Kurnia Tanjung yang sebelumnya dilaksanakan penyematan uis beka buluh . Rapimda dihadiri DPD Golkar Karo, wanhat, Kecamatan dan caleg dari lima dapil serta caleg provinsi dapil 11.

Dalam arahannya, Doli menegaskan Rapimda ini merupakan momen strategis bagi langkah politik Partai Golkar dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 yang berlangsung secara serentak

Ini momen yang strategis bagi Partai Golkar khususnya di Sumatera Utara yang sempat dilanda berbagai persoalan. Saat ini Partai Golkar dalam suasana serba baru.

Tagline Golkar bersih dan slogan suara rakyat suara Golkar bukan sekadar slogan. Tagline Golkar bersih membawa tren positif bagi Partai Golkar.

” Tentu ada sejumlah faktor yang berkonstribusi dan membawa tren positif, salah satunya adalah Golkar bersih,” ujar Doli.

Dia menggaris bawahi, tagline Golkar bersih membawa citra sekaligus tantangan bagi seluruh jajaran pengurus Partai Golkar. Doli berkeyakinan Partai Golkar Tanah Karo akan meraih suara minimal 20% pada Pemilu 2019 mengingat daerah Karo merupakan kantong suara Presiden Jokowi dan Golkar merupakan partai pengusung Pemerintah.

“Waktu kita tak banyak, maka momentum inilah kita jaga bersama. Ibarat pemanasan mesin partai, Rapimda ini harus menghasilkan keputusan keputusan yang strategis untuk pemenangan Pemilu 2019,” ujar Doli.

Ketua DPD Partai Golkar Karo, Ferianta Purba SE menyampaikan apresiasi langkah yang diambil Plt Ketua DPD Golkar Sumut dengan gebrakan yang berdampak positif bagi Partai Golkar di percaturan politik nasional dan daerah.

Ferianta berpesan, siap berjuang tanpa lelah memenangkan pasangan Joko Widodo – KH Maruf Amin pada Pilpres 2019 yang diusung Partai Golkar. Realistis,” kita berasumsi bahwa 20 persen suara Golkar pada Pilgubsu 2018 lalu akan memilih pasangan Jokowi – KH Maruf Amin pada Pilpres nanti,” kata Ferianta.

Jajaran Golkar Tanah Karo harus terus berkonsolidasi dan silaturahmi terlebih jajarannya pada bulan September lalu baru saja melaksanakan pembentukan Fokkar yang ada di 200 desa dari 259 desa.

Ketua tim Adhoc, Reza Fahrumi mengatakan Rapimda merupakan langkah strategis Partai Golkar Sumut khususnya Tanah Karo sebagai action plan dalam menghadapi Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan secara serentak
Percepatan konsolidasi organisasi dan anggota partai dan peran strategis fokkar dalam pemenangan Pemilu 2019 merupakan Tanggung jawab fungsionaris dan calon anggota legislatif dalam memperkuat dan memperluas jaringan dan infrastruktur partai Golkar,”tegas Reza (Daris Kaban).

Tinggalkan Balasan