Akan Ada yang Spesial di Ultah Base Jam ke-25

Akan Ada yang Spesial di Ultah Base Jam ke-25

Jakarta – Pada 15 Januari 2019 nanti, grup musik Base Jam akan merayakan hari jadinya yang ke-25. Meski masih ada waktu yang cukup panjang, tapi para personelnya telah merencanakan album yang ingin dirilis tepat pada tanggal itu.

“Sebenernya kami lagi pemanasan untuk persiapan Base Jam 25 tahun, itu 15 Januari 2019. Jadi memang masih ada setahun lebih sih, tapi kami udah siapin dari sekarang,” kata salah satu personel Base Jam, Adon ditemui di Pondok Labu, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Waktu yang panjang tersebut diperlukan karena mereka ingin menyiapkan sejumlah single untuk dirilis terlebih dahulu sebelum nanti albumnya diluncurkan.

“Rencananya mau single dulu, setelah single, single, single pada 15 januari 2019 baru kami keluarin album,” tutur Adon lagi.

Ketika ditanyai mengenai acara memperingati hari jadi yang ke-25 tersebut, mereka belum bisa memastikan.

“Yang jelas kami maunya akan ada sesuatu, tapi kami belum tahu seperti apa. Mau ada konser kecil, konser besar, yang jelas kami ingin bikin album,” ujarnya.

Sementara itu dalam waktu dekat, Base Jam akan memulai pemanasannya melalui ajang Synchronize Fest 2017 pada Minggu, 8 Oktober 2017.

“Ada single baru yang mau kami mainin di Synchronize Festival. So itu first time, single baru dengan Base Jam Reunion,” kata Adon.

Tak hanya membawakan single baru, Basejam Reunion juga menjanjikan sejumlah lagu lama yang dimainkan dengan arasemen baru.

Tinggalkan Balasan