AKBP Kobul Syahrin Ritonga Akui, Ationg Bandar Sabu Terkenal Licin dan Lihai

www.negaraonline.com, Asahan – Ationg warga jalan Pramuka Kelurahan Tebing Kisaran Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan diringkus Polres Asahan dari rumahnya, Sabtu sekira pukul 22.00 WIB.

Salah seorang anggota Polres Asahan saat berjaga dibelakang rumah Ationg mengatakan penangkapan Ationg ini adalah hasil pengembangan dari tertangkapnya salah seorang pemilik sabu sabu bernama Usuf, Sabtu (3/3).

Kepada penyidik, Usuf mengaku barang haram tersebut dibeli dari Ationg.
Mendengar pengakuan Usuf, Polres Asahan membentuk tim dan langsung mengepung rumah Ationg.

Amatan awak media ini, puluhan personil Polres Asahan turun ke TKP, ada yang masuk kedalam rumah dan sebagian berjaga jaga didepan dan dibelakang rumah Ationg.

Sekitar 2 jam didalam rumah, akhirnya Ationg dan tiga orang rekannya dibawa keluar dalam kondisi di borgol oleh anggota Polres Asahan dan selanjutnya diboyong ke mobil dan selanjutnya diamankan ke Mapolres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga menerangkan bahwa Ationg adalah bandar sabu yang terkenal licin dan lihai. Dia adalah target Polres Asahan yang sudah lama kita incar.

Bersama Ationg turut di amankan barang bukti sabu seberat lebih kurang 50 gram beserta 3 orang rekannya.
Benar kita telah menangkap Ationg beserta 3 orang temannya dengan barang bukti di perkirakan 50 gram sabu, ujar Kabul.

Lebih lanjut, Kobul mengatakan untuk lebih rincinya besok kita akan turunkan anjing pelacak ke TKP.

TKP sudah kita police line, besok akan kita turunkan anjing pelacak karena kita dapat informasi masih ada sabu yang disembunyikan di kandang ayam milik Ationg,ujar Kobul.

Wanda salah seorang warga sekitar mengucapkan syukur alhamdulillah atas penangkapan Ationg.
Pada umumnya kami warga sekitar merasa gembira dan bersyukur atas tertangkapnya Ationg.

Sudah bertahun tahun Ationg melakoni bisnis haramnya ini dan sudah pernah dia ditangkap, namun dilepas karena tidak cukup bukti.

Ationg sudah merusak generasi bangsa dengan meracuni anak anak muda pakai narkoba. Kami berharap Ationg dihukum mati, setidaknya hukuman seumur hidup, ujar Wanda(Adenan)

Tinggalkan Balasan