AKBP Tri Setyadi Hadiri Pelantikan Penggiat Narkoba

Tanjungbalai, Negara Online – Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono, SH, SIK, MH mengikuti Pelantikan Penggiat Anti Narkoba dalam rangka Desiminasi Informasi P4GN di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai, Selasa (28/11)

Acara pelantikan dihadiri Walikota Tanjungbalai M. Syahrial, SH, SH, Wakil walikota Tanjungbalai H. Ismail, Muspida Plus Kota Tanjungbalai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. Maraknya peredaran Narkoba dikalangan masyarakat mengundang keprihatinan pemerintah, segala daya upaya dilakukan untuk memerangi dan memutus rantai peredaran barang haram tersebut.

Terkait permasalahan ini, Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Badan Narkotika Kota (BNNK) Tanjungbalai melantik masyarakat Penggiat Anti Narkoba (MPAN) di setiap kecamatan yang ada di kota Tanjungbalai.

“Penyebaran dan risistensi narkoba di tengah masyarakat yang semakin marak sehingga perlu adanya sebuah upaya untuk menutup celah tersebut daya rusak narkoba ini sanggat cepat menyebar hingga menyentuh ke semua penjuru dan golongan masyarakat hingga aparat dan pejabat ada yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba,” Kata Walikota dalam Sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan Walikota, menurut data BNN, tercatat sebanyak 1,9 persen merupakan korban penyalahgunaan narkoba. Kondisi ini tentunya tidak bisa dibiarkan, maka BNNK Tanjungbalai melalui programnya melakukan kerjasama dengan semua pihak dalam upaya memberantas dan memerangi narkoba ini.

Terpisah, Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH SIK MH mengaku, memberikan apresiasi kepada Pamerintah Kota yang mana, kegiatan ini hendaknya memang betul betul diikuti oleh masyarakat kota Kerang ini,” Penggiat Anti Narkoba hendaknya menjadi corong dalam pemberantasan Narkoba “, Katanya melanjutkan ini semua agar Tanjungbalai terbebas dari Narkotika dan Obat Obatan (Narkoba), Ucapnya menutup

Selanjutnya Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono, SH, SIK, MH dan peserta lainnya melakukan Senam bersama di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai.(Irawan)

Tinggalkan Balasan