AKP Dimun Hutauruk, SH Pimpin Pemakaman Aiptu Beres Sembiring

www.negaraonline.com, Deli Serdang – Kapolsek Tiga Juhar AKP Dimun Hutauruk, SH pimpin langsung pemakaman anggotanya Aiptu Beres Sembiring yang sebelumnya menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Juhar Polres Deli Serdang. Rabu (28/02/18).

Aiptu Beres Sembiring yang merupakan anggota Polsek Tiga Juhar Kesatuan Polres Deli Serdang meninggal dunia pada Jumat (23/02/18) karena sakit. Almarhum semasa hidupnya dikenal oleh sesama rekan dan masyarakat sebagai sosok Polisi yang baik dan bertanggung jawab dalam melaksanakan dinas. Jabatan terakhir yang diemban oleh Aiptu Beres Sembiring adalah Bhabinkamtibmas Kecamatan STM Hilir.

Almarhum diantar ke tempat peristirahatannya yang terakhir di TPU Desa Tiga Juhar Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang pada Minggu (25/02/18) dengan dilakukannya Upacara Pemakaman Kedinasan Kepolisian.

Hadir dalam upacara pemakaman tersebut Kasubbag Dalpers AKP Ragawati Simbolon, Iptu Sabaruddin dan beberapa perwira dan bintara yang berdinas di Polsek Tiga Juhar beserta personil Sat Sabhara dan Bag Sumda Polres Deli Serdang.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, Sik melalui Kapolsek Tiga Juhar AKP Dimun Hutauruk, SH mengatakan “Kami segenap keluarga besar Polres Deli Serdang turut berduka cita sedalam-dalamnya, bagi keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan selalu mendoakan almarhum, kepada rekan-rekan yang seangkatan dengan almarhum maupun rekan lainnya, apabila ada kesalahan semasa hidup almarhum baik disengaja maupun tidak disengaja mohon kiranya dimaafkan”.(Hangga)

Tinggalkan Balasan