AMIR Disosialisasikan Dikecamatan Kisaran Timur

Negaraonline.comAsahan – Ketua TP PKK Kecamatan Kota Kisaran, Ny Widya Irwandi melakukan sosialisasi gerakan Ayo Minum Air (AMIR) di SDN 017108 Sentang, Sabtu (20/4/19).

Ny Widya Irwandi menyampaikan kepada para siswa siswi tentang penting dan besarnya manfaat minum air bagi tubuh. Selain dapat menyehatkan tubuh, dengan minum air juga dapat terhindar dari kulit kering dan tidak mudah ngantuk.

“Saya mengimbau kepada seluruh siswa siswi agar meminum air putih minimal 6 gelas dalam satu hari. Air dapat membantu membuang racun dari dalam tubuh yang merupakan penyebab berbagai gangguan kesehatan pada diri kita” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ny Widya Irwandi melakukan senam bersama dengan anak-anak dan guru. Diakhir acara, Ny Widya Irwandi membagikan bingkisan kepada para siswa siswi.

Kepala SDN 017108 Sentang, Suslawaty SPd mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur dan rombongan yang telah mensosialisasikan AMIR di sekolah.

“Mudah mudahan seluruh siswa siswi kami dapat menerapkan apa yang telah disosialisasikan. Kita juga berharap kegiatan ini juga mendukung terwujudnya visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri” kata Suslawaty.

Kehadiran Ny Widya Irwandi didampingi Ketua TP PKK Sentang, Ny Murni Syamsul, Ka Puskesmas Mutiara, dr Emi Juarnita Barus dan beberapa bidan. Tampak puluhan siswa siswi sangat antusias mengikuti kegiatan. (Bawadi)

Tinggalkan Balasan