Anggota DPRD Labura Kunjungi Desa Aek Korsik

www.negaraonline.com, Labura – Anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) Ahmad Yani.Munthe kunjungi masyarakat Desa Aek Korsik, Kecamatan Aek Kuo dalam rangka reses masa Persidangam I tahun sidang 2018/2019 ,yang diadakan di lingkungan Paret Minyak ,Desa Aek Korsik,  Kecamatan.Aek Kuo ,Kabupaten Labuhanbatu Utara(Labura), Kamis (29/11/18).

Acara yang diawali dengan Do’a bersama serta penuh dengan kekeluargaan itu turut dihadiri , Kepala.Desa,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,dan para undangan lainnya.

Ratusan masyarakat yang menghadiri Reses sangat antusias mengikuti acata tersebut, mengingat anggota dewan yang hadir bukan asing lagi bagi mereka.

Selain Ahmad Yani Munthe, reses tersebut juga dihadiri anggota DPRD Labura lainnya yakni Misno  dan Panusunan Rambe.

Anggota Dewan dari Fraksi PKB tersebut menyampaikan,reses bertujuan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, serta reses ini  merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD.

Selain  untuk  menjumpai para konstituennya  di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing , juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

“Kunjungan reses ini sebagai upaya didalam  menjaring, menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Dalam sesi tanya jawab, masyarakat Desa Aek Korsik mengaspirasikan pembangunan infrastruktur jalan ,serta modal usaha.

Untuk mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat Desa Aek korsik,  anggota dewan tersebut, akan terus mengupayakannya kepada Pemerintah  hingga usulan masyarakat ini dapat ditampung oleh Pemerintah Daerah, sebut, Ahmad Yani Munthe.

Sebelumnya itu, Kepala Desa Aek Korsik B. Ahmad Ansari Dalimunthe diwakili perangkatnya Mufti Ahmad SE menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan reses yang dilaksanakan oleh  anggorta DPRD Labura.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan reses ini,semoga apa yang kita usulkan dapat diperjuangkan,”katanya.(Indra).

Tinggalkan Balasan