Antisipasi Berita Hoax, Sikapi Pilkada Dengan Cerdas & Bijak

www.negaraonline.com, Rohil-
Pelaksanaan giat FGD (Focus Group Discussion) tentang penolakkan terhadap segala bentuk berita bohong ( HOAX) berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada aman dan damai, sikapi Pilkada dengan Cerdas & Bijakpada hari Kamis (22/3/18) pukul. 07.00 Wib, giat dilaksanakan di BUJP Security Global Arrow, Jl. Lintas Riau-Sumut Simpang Manggala Juction.

Adapun pelaksanaan giat diawali dengan pengambilan apel pagi personil security Global Arrow oleh Kasat Binmas Polres Rohil AKP Munifal yang di dampingi oleh KBO Sat Binmas Ipda S. Damanik berserta personil Sat Binmas. Dalam arahan dihadapan 27 orang personil security Global Arrow, Kasat Binmas Polres Rohil AKP Munifal menyampaikan arahan.

“Tingkatkan kewaspadaan di seputaran lingkungan kerja yang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai scurity.” Kata AKP Munifal.

Ditambahkan Kasat Binmas, kepada security khusunya di global arrow,” tidak terlibat dari segala bentuk baik pengedar, pemakai apalagi sebagai bandar narkoba.” Pungkasnya.

“Menolak segala bentuk berita bohong (HOAX) berkaitan pelaksanaan Pilkada Aman dan Damai, dengan menyikapi secara cerdas dan bijak.” Tegas Kasat

Amatan awak media ini, pelaksanaan giat diakhiri dengan pernyataan sikap security global arrow menolak segala bentuk berita bohong (HOAK) dan dilanjutkan dengan diskusi tentang hoax(Sudirman).

Tinggalkan Balasan