Asahan Expo 2018 Berakhir, Diskomimfo Juara I Stand Pelayanan Terbaik

www.negaraonline.com, Asahan – Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP secara resmi menutup Asahan Expo Rabu (21/3/18) dilapangan simpang Sidodadi Kisaran.

Pada kesempatan itu Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yakni FKPD, OPD, Kecamatan, BUMN/BUMD dan pihak swasta yang telah ikut menyemarakkan hari jadi Asahan ke 72 tahun 2018.

Para peserta telah menampilkan berbagai hasil hasil pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah.

Melalui Asahan Expo ini masyarakat dapat melihat dan memberikan masukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Asahan.

” Kita berharap kedepan acara ini dapat dipertahankan dan kalau mampu ditingkatkan, terutama terkait tampilan dan materi pameran, dengan demikian Asahan Expo ini dapat menjadi pusat informasi, pengetahuan dan sarana hiburan masyarakat.” Kata Bupati

Lebih lanjut dikatan Bupati, bagi stand yang telah berhasil meraih juara,” kita ucapkan selamat dan bagi yang belum teruslah berusaha dan berinovasi dan kepada seluruh yang mendukung Asahan Expo kita ucapkan terima kasih,” kata Bupati

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan juga menandatangani prasasti hasil pembangunan yang telah dilaksanakan.

Bupati berharap masyarakat dapat memanfaatkan, memelihara dan menjaga pembangunan yang telah dilaksanakan Pemkab Asahan di 25 Kecamatan, 177 Desa dan 27 Kelurahan.

Pantauan awak media, meskipun Diskominfo Asahan baru terbentuk sejak tahun 2017, namun telah menorehkan beberapa prestasi yang sangat dibanggakan.

Misalnya saat malam takbiran hari raya idul fitri 2017 berhasil meraih juara dalam lomba mobil hias dan juara stand pelayanan terbaik pada peringatan hari jadi Asahan ke 72 tahun 2018.

Juara I stand terbaik TP PKK, juara II Diskopdag, juara III Dinas PU dan PR. Sedankan Juara I stand pelayanan terbaik adalah Diskominfo, juara II Disdukcapil, juara III PDAM. Juara I isi pameran terbaik Dinas Perikanan, juara II Dinas Pertanian, juara III Dinas Perizinan. Juara I dekorasi terbaik Dinas Pendapatan, juara II Kecamatan BP Mandoge, juara III Disdik.(FR)

Tinggalkan Balasan