ASN Dihimbau Agar Tetap Netral Dalam Pilgubsu 2018

www.negaraonline.com, Asahan – Pemkab Asahan menggelar upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Kesadaran Nasional(HKN), dialun alun kota. Rabu (17/1/18).

Bupati Asahan dalam pidato tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati, H Surya BSc, mengatakan bahwa peringatan HKN ini juga harus dijadikan sebagai wadah silaturrahmi demi terwujudnya visi Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Bila 4 pilar (Pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat) bekerjasama secara sinergi dan berkesinambungan dalam menjalankan roda pemerintahan, maka seluruh elemen masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan yakni sejahtera.

Lebih lanjut, Surya mengatakan bahwa peringatan hari kesadaran nasional yang digelar setiap tanggal 17 nantinya akan dilaksanakan secara bergiliran oleh instansi forkopimda.

Upacara peringatan ini jangan hanya dilakukan rutinitas dan seremonial aja, hendaknya kita ambil hikmah dan makna yang mempunyai nilai luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat bangsa dan negara.

Khusus kepada seluruh ASN dihimbau agar tetap netral dalam Pilgubsu 2018, gunakan hak suara anda saat pencoblosan dan jangan ikut ikutan berpolitik praktis. Kepada seluruh masyarakat diminta agar bersama sama mensukseskan Pilkada serentak ini, jangan tebarkan fitnah, kebencian dan sara. Berbeda pilihan boleh, tapi yakinlah pasangan calon manapun yang menang, dia adalah Gubsu kita dan mari kita dukung seluruh programnya demi kemajuan pembangunan di Sumut, harap Surya.(FR)

Tinggalkan Balasan