Baiat Dewan Juri Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2019 Dilantik

Negaraonline.com, Asahan – Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc melantik dan baiat dewan juri festival nasyid tingkat kabupaten Asahan tahun 2019 di aula melati kantor Bupati Asahan, Rabu (27/03/19).

Amatan awak media ini tampak hadir Wakil Bupati Asahan, ketua MUI Asahan, H Salman Tanjung, Forkopimda, OPD, Kabag.

H Surya mengatakan dewan juri mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menentukan hasil dari festival nasyid. Tugas dan tanggung jawab ini memang tidak mudah karena berkaitan dengan harapan berbagai pihak.

“Saya yakin para dewan juri telah memiliki pengetahuan yang mapan dibidangnya. Pemerintah secara penuh tugas dan tanggung jawab penilaian festival nasyid kepada dewan juri. Dewan juri tidak akan diintervensi oleh siapapun dan pihak manapun dalam melakukan tugasnya” jelas Wabup.

Kepada dewan juri Wabup mengharapkan melakukan tugas dan tanggung jawab secara profesional sesuai disiplin ilmu yang dimiliki. Hasil festival nasyid akan menjadi bahan evaluasi pemerintah dan sebagai indikator keberhasilan program keagamaan dan akan menjadi masukan untuk menyusun program kedepan.

“Pertahankan citra positif dewan juri dan citra pelaksanaan festival nasyid. Apabila citra positif telah berkembang ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan antusias dan semangat dalam melakukan pembinaan dan mendukung setiap pelaksanaan festival nasyid pada masa yang akan datang” tambah Wabup.

Festival nasyid digelar dari tanggal 27-30 Maret dipusatkan di lapangan perkebunan Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan.

Ketua Dra Hj Rita Nurai Nasution, H Khairussyahri SPdI, Dra Dahlia Hasibuan, Hasnah Sukri, Husni Bunaiya SE dan Budiono SPd. (Bawadi)

Tinggalkan Balasan