Bantai Myanmar 7-1, Timnas U19 Juara Ketiga AFF 2017

Bantai Myanmar 7-1, Timnas U19 Juara Ketiga AFF 2017

Yangon – Tim nasional Indonesia mengamankan posisi ketiga ajang Piala AFF U-18. Garuda Muda memetik kemenangan 7-1 saat melawan Myanmar.

Dalam pertandingan di stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (17/9/2017) sore WIB, Indonesia sudah unggul tiga gol saat babak pertama selesai.

Muhammad Rafli menjadi pencetak gol pertama pada menit ke-15, Witan Sulaiman menggandakan keunggulan pada menit ke 29, sementara Egy Maulana Vikri mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-35.

Di Babak Kedua Timnas Muda menambah pembendaharaan Gol melalui kaki Rafli (60), Hanis Saghara(73,90), Egy Maulana Vikri (86) sedangkan Myanmar memperkecil kekalahan melalui gol tunggal yang dicetak Sone Naing pada menit ke-87.

Timnas Garuda muda tidak mendapatkan istirahat yang lebih banyak. Mereka langsung fokus ke pertandingan kualifikasi Piala Asia 2018. Meski sudah otomatis lolos karena status tuan rumah, Indonesia yang tergabung di Grup F, harus menjalani laga melawan Brunei Darussalam, Timor Leste, tuan rumah Korea Selatan, dan Malaysia. Kualifikasi ini akan dimulai pada 31 Oktober mendatang.

“Usai ini kami fokus ke kualifikasi Piala Asia U19 akhir Oktober nanti di Korea,” kata Indra Sjafri lagi.

Tinggalkan Balasan