Begini harapan Bupati Asahan Kepada Hasbi dan Andry

www.negaraonline.com, Asahan – Sesuai surat keputusan Bupati Asahan No 207-BKD/2018 dan No 209-BKD/2018, Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc mengambil sumpah jabatan dan melantik dua orang pejabat eselon II dan tiga orang pejabat eselon III diaula melati, Selasa (5/6).

Bupati Asahan dalam pidato tertulisnya yang dibacakan H Surya mengatakan mutasi jabatan bertujuan untuk menemukan pola jabatan yang sesuai sehingga dapat memaksimalkan kompetensi yang dimiliki oleh setiap pejabat dalam pencapaian efektivitas pelaksanaan tugas tugas pemerintahan dan pembangunan.

Mutasi ini telah melalui proses penilaian sesuai kompetensi jabatan yang dilaksanakan tim panitia seleksi mutasi dan dilaksanakan berdasarkan hasil rekomendasi dari komisi aparatur sipil negara di Jakarta.

Kita berharap dari karya karya dan kinerja para pejabat pimpinan tinggi pratama, visi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri dapat terwujud.

Kepada Hasbi dan Andry diharapkan senantiasa meningkatkan kinerja dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Khusus kepada Hasbi diharapkan memberikan masukan masukan kepada Bupati dalam mengambil kebijakan. Khusus kepada Andry diharapkan dapat meningkatkan PAD.

” Dengan mengoptimalkan potensi parawisata dengan baik, Asahan menjadi salah satu tujuan wisata di Sumut,” ujar H Surya.

Drs Hasbi MSi sebagai Staf Ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan, M Andry S SSTP sebagai Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata, Marulak Malau AMa Pd sebagai Seketaris Disporapar, Dra Nurhayati sebagai Kabag Umum DPRD Asahan dan H Nur Armansyah SE sebagai Kabid Kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.(FR)

Tinggalkan Balasan