Berbagai Lapisan Masyarakat Berkumpul Saling Memaafkan Dengan Bupati dan Wakil Bupati Asahan

www.negaraonline.com, Asahan – Bertempat di rumah dinas (rumdis) Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang bersama Wakil Bupati, Surya serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar open house kepada seluruh masyarakat Asahan pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Jumat (15/6/18).

Open house ini merupakan agenda setiap tahun yang dilaksanakan Pemkab Asahan, agar masyarakat dari berbagai lapisan dapat berkumpul dan saling memaafkan dengan sesama, termasuk dengan dirinya.

Kegiatan berlangsung mulai pagi hari usai Salat Idul Fitri sampai malam harinya. Bahkan untuk anak-anak disediakan permainan gratis seperti odong-odong dan makan makan .
Lebaran bersama ini setiap tahun dilakukan sejak Taufan Gama Simatupang menjabat sebagai Bupati Asahan 2010-2015 hingga di 2018.
Di mana masyarakat antusias untuk berlebaran bersama Bupati Asahan, apalagi dapat bersalam-salaman dan mencicipi berbagai macam makanan. Juga tidak lupa membagi THR untuk anak-anak.

Saya senang dapat berlebaran bersama masyarakat. Membagi kegembiraan kepada masyarakat dan dapat berinteraksi secara langsung di Hari Raya ini. Saya dapat merajut tali silaturahmi lebih dalam lagi dengan masyarakat, yang paling penting dapat saling bermaaf-maafan, walaupun keadaan saya kurang sehat, ungkap Bupati.

Kegiatan yang berlangsung di hari itu menyedot perhatian seluruh warga Asahan, mulai dari desa dan kota hingga keluarga besar para PNS Asahan, OPD dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Saya tidak membatasi yang datang, bawa semua keluarga, mari kita bergembira dan makan bersama, sebut Taufan Gama.

Sebelumnya, Bupati Asahan bersama keluarga terlihat saling bersilaturahmi yang dihadiri Kapolres Asahan dan jajarannya serta Dandim 0208/AS.(FR)

Tinggalkan Balasan