Berburu Diskon di Pasaraya Blok M

Berburu Diskon di Pasaraya Blok M

Jakarta, Setelah pusat perdagangan di kawasan Glodok yang sepi pembeli, hal yang sama juga mulai terlihat di pusat perbelanjaan di kawasan Blok M. Salah satu di antaranya Plaza Blok M.

Kemudahan dan kepraktisan belanja daring ditengarai sebagai penyebab sepinya pusat- pusat belanja konvensional, atau fisik yang mengandalkan transaksi tatap muka.

Sejak Jumat (15/9/2017), Matahari Department Store di Pasaraya Blok M dipadati masyarakat. Bukan tanpa sebab, pasalnya gerai itu rencananya akan tutup akhir September ini. Manajemen Matahari memutuskan menutup dua gerainya, yaitu di Pasaraya Blok M dan Pasaraya Manggarai, lantaran kedua mal itu sepi pengunjung. Akibatnya, kinerja kedua gerai tersebut tidak sesuai target manajemen.

“Matahari Department Store Pasaraya Blok M dan Manggarai akan ditutup per akhir bulan September ini,” ujar Corporate Secretary dan Legal Director PT Matahari Department Store Tbk Miranti Hadisusilo

para pengunjung memang sengaja datang untuk berburu barang-barang diskon yang ditawarkan. Diskon yang diberikan pun beragam, mulai dari 10 persen yang terendah, sampai 75 persen untuk yang tertinggi.

Diskon itu berlaku bagi semua produk, mulai dari pakaian, celana, sepatu, sandal, tas, parfum, alat kosmetik, hingga alat olahraga seperti sepeda dan perlengkapannya.

Tinggalkan Balasan