Berikan Bantuan Alat Tulis, Polisi Sahabat Anak

Negaraonline.com, Jakarta Barat – Kepolisian Sektor Kembangan Polres Metro Jakarta Barat menyambangi warga Taman Kota RT016/05 Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Jumat (3/5/19).

Pada kesempatan itu, polisi memberikan bantuan alat tulis untuk anak -anak. Kehadiran polisi disambut senang oleh anak-anak, mereka tidak merasa takut atau tegang bahkan merasa dekat dan bersahabat. Sebab polisi adalah sahabat masyarakat.

Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono mengatakan, kegiatan tersebut memberikan motivasi semangat kepada anak-anak agar selalu giat belajar, menimba ilmu pengetahuan demi mencapai masa depan yang lebih baik.

“Kita juga memberikan 1 paket bingkisan yang berisi alat tulis kepada anak-anak,” ucap Kompol Joko.

Kapolsek juga mengatakan, bantuan yang diberikan kepada siswa untuk memberikan motivasi. Selain memotivasi anak-anak untuk rajin belajar agar tercapai cita-citanya, ia juga menyampaikan pesan kamtibmas dan wawasan kebangsaan.

“Harapan kita, anak-anak ini bisa menjadi anak-anak yang sukses, berguna bagi orang tua, agama, nusa dan bangsa,” katanya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada anak – anak agar menanamkan kedisiplinan sejak dini. Keceriaan anak – anak terlontar kata-kata Kalau Besar Mau Jadi Polisi.(Ashari)

Tinggalkan Balasan