Brigadir Indra Gunawan Sitorus : Saya Dipukuli Hingga Berdarah Begini Bang

www.negaraonline.com, Batubara – Hanya karena tidak ada izin keluar ruangan, oknum Kasi Propam Polres Batubara pukul hidung Brigadir Indra Gunawan Sitorus hingga keluarkan darah, perlakuan kasar dan tak terpuji yang dialami Indra itu tanpa ada sebab.

Kepada awak media Indra menceritakan peristiwa pemukulan yang dilakukan Kasi Propam Polres Batubara Ipda. Riwantho Simatupang terhadap dirinya, kata Indar berawal setelah apel pagi dilingkungan Polres Batubara.

” Kami di perintahkan sama Wakapolres Batubara Kompol. Agus Pristiono SH untuk lari lapangan di Mapolres Batubara,” demikian dikatakan Indra Gunawan Sitorus melalui via ponsel. Kamis (19/7/18)

Indra menyebutkan, setelah selesai melakukan lari sekira pukul. 08:15 WIB Kasi Propam Ipda. Riwantho Simatupang memanggil kami bang, yaitu Briptu. Fransisko Nasution, Bripda. Agus Salim Batubara untuk menghadap Kasi Propam ke ruangannya

” Sekira pukul 08:15 WIB Kasi Propam Ipda Riwantho memanggil kami bertiga bang untuk menghadap ke ruangannya ” tambah indra Gunawan Sitorus.

Setelah di dalam kami dibariskan didepan ruangan Propam, yang pertama ditanyak sama Kasi Propam saya bang, kenapa tidak ada izin keluar ruangan sama saya kata Kasi Propamnya. Belum sempat saya menjawab langsung Kasi Propamnya memukul wajah saya sebanyak 4 kali.

Begitu hidung dan mulut saya mengeluarkan darah Kasi Propam nya langsung pergi meninggalkan kami bertiga dan kawan saya yang lainnya tidak di tanyak lagi, Ujar indra kepada awak media. Kamis,(19/7)melalui hand phone dengan no. 082283963881.

Kalau saya keluar dari lingkungan Mapolres Batubara barulah saya melapor keatasan saya. Mungkin karena saya tidak pernah melawan dan membantah sama Kasi Propam makanya saya dipukuli hingga berdarah begini bang, tambah Indra lagi

Sementara itu, Kasi Propam Polres Batubara, Ipda. Riwantho Simatupang ketika di konfirmasi melalui hand phone seluler dengan no. 081376472283, Ipda Riwantho menjawab cuma masalah displin aja ini bang. Kalau abang mau konfirmasi langsung aja ke Humas Polres Batubara, nanti salah salah jawab kan ngak enak bang, ujar Ipda Rwantho singkat. (Zulham)

Tinggalkan Balasan