Buang BB, AKP Suharmono SH Tangkap Ahmad Safii

www.negaraonline.com, Tanjung Balai – Seorang pria harus menjalani pemeriksaan intensif pihak Polisi Sektor Tanjung Balai Selatan (Polsek TBS), gara gara ketahuan membuang platik klip transparan berisikan diduga sabu, Minggu (4/3) sekitar pukul 21.00 Wib.

Hal ini dilontarkan Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH SIK MH didampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH SIK melalui Kapolsek TBS AKP Rudy Chandra SH didampingi Kanit Reskrimnya AKP Suharmono SH dan Kasubbag Humas Iptu Djumadi, Senin (5/3) diruang kerjanya.
 
Dikatakannya, kesuksesan pemberantasan Narkotika dan Obat Obatan (Narkoba) diwilayah hukum Polres Tanjungbalai tak terlepas dari dukungan masyarakat yang memberikan laporannya kepada pihak penegak hukum, sehingga turun kelokasi melakukan penyelidikan dan pengembangan, Jelasnya.
 
Alhasil Kata Kapolsek TBS Polres Tanjungbalai ini, info yang diberikan bukan isapan jempol belaka, terbukti saat personil yang dipimpin Kanit Reskrimnya AKP Suharmono SH berserta anggota turun ke Objek Perkara, meraka (Anggota-red) melihat seorang laki laki sesuai dengan ciri ciri yang diberitahukan, sehingga mendekati, akan melakukan penggeledahan dan penangkapan.
 
” Team Unit Reskrim Polsek TBS yang kelokasi ada melihat seorang pria duduk duduk diteras rumah warga di Gang Sohor, Kel. Beting Kuala Kapias, Kec. Teluk Nibung dan sesuai dengan ciri ciri yang dilaporkan, namun saat akan didekati, personil melihat ia (laki laki itu-red) ada membuang sebuah bungkusan warna hijau ketanah, sehingga menyuruhnya mengambil “, Ungkapnya.
 
Lanjut AKP Rudy Chandra, saat kertas timah rokok warna biru dibuka, ternyata isinya  6 Bungkus plastik klip kecil transparan yang diduga Narkotika jenis sabu sabu dengan berat kotor setelah ditimbang 1,14 (satu koma empat belas) Gram dan 1 (satu) lembar kertas tissu, selanjutnya menintrogasi pria tersebuit yang diketahui bernama Ahmad Safii alias Fii(31) warga jalan Sei Kapias, Lingkungan V, Kelurahan Muara Sentosa Kecamatan Sei Tualang Raso.
 
” Kita girng tersangka berikut barang bukti yang disita personil guna penyelidikan yang intensif, ternyata barang didapat dari teman yang nama serta alamat lengkap tidak diketahuinya, serta menjebloskan dalam tahanan dan dikenakan UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, Kita tetap Optimis kota Kerang ini bebas Narkoba “, Pungkas Kapolsek TBS AKP Rudy Chandra mengakhiri.(Irawan) 

Tinggalkan Balasan