Bulan April 2018 Kepenghuluan Bangko Lestari Dialirin Listrik

www.wegaraonline.com, Rohil – Blusukan Plt Bapati Rokan Hilir H. Drs. Jameluddin ke Kepenghuluan Bangko Lestari Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau pada Senin (26/3 2018) disambut meriah oleh warga Bangko Lestari.

Sampai di Bangko Lestari sekitar jam 15.00 WIB kemudian Plt Bupati beserta rombongan oleh Penghulu Bangko Lestari Jhoni Limbong diarahkan ke Dusun Boltrem Jaya yang tujuanya adalah agar Plt. Bupati dapat melihat lansung bahwa sampai sekarang Dusun Boltrem Jaya mengarah ke Danau Cobra belum dialiri Listrik.

Kedatangan Plt Bupati dan rombongan dibawah pengawalan Ranting PP Bangko Lestari dan DPC Repdem Rokan Hilir yang merupakan sayap PDIP. Plt Bupati Rokan Hilir adalah Ketua DPC PDIP Rokan Hilir.

Pada acara temu ramah, Plt Bupati menyampaikan,” pada bulan April 2018 ini insya Allah PLN akan masuk di Dusun Boltrem Jaya sampai ke Danau Cobra”. Ucapan nya di Aminkan warga Dusun Boltrem Jaya.

Sambutan yang disampaikan oleh Penghulu Bangko Lestari Jhoni Limbong”kami sangat mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Plt Bupati dan sekaligus mengabulkan permohonan warga kami Dusun Boltrem Jaya akan masuknya PLN”.

Acara silatuhrahmi dihadiri oleh Penghulu Bangko Sempurna Hj. Sariyem S PdI Penghulu Bangko Permata Purn.TNI Paimin Penghulu Bangko Mas Raya Ali Muhsin Bhabinkamtibmas Bangko Lestari Aiptu Syamsul Ketua LPM Rokan Hilir Ir.Thomas Ginting dan Kaur Desa Bangko Lestari serta Masyarakat Bangko Lestari.(Sudirman)

Tinggalkan Balasan