Bupati Asahan : Berprilaku Sesuai Nilai Terkandung Dalam Al qur’an.

www.negaraonline.com, Asahan – Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc membuka Musyabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasyid ke 49 tahun 2018 tingkat Kecamatan Pulo Bandring. Senin (26/3/18).

Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan H Surya mengatakan MTQ dan Festival Nasyid merupakan program Pemkab Asahan secara berjenjang dari tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Nasional.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan dan mengembangkan minat membaca Al qur’an dan semangat berkesenian guna meningkatkan pemahaman, pengetahuan dan pendalaman terhadap agama untuk dijadikan pegangan dan pedoman dalam menjalani kehidupan sekaligus mempersiapkan generasi muda yang berkemampuan dalam mengembangkan dakwah islam.

Melalui kegiatan ini diharapkan kita dapat menanamkan kesadaran kepada diri sendiri dan kepada generasi muda untuk berprilaku sesuai nilai nilai yang terkandung dalam Al qur’an.

Bagi kapilah yang mengikuti diucapkan terima kasih, bagi yang berhasil jangan berbangga hati, sebab harus berjuang sampai ketingkat Kabupaten, Propinsi dan Nasional. Bagi yang belum berhasil, teruslah belajar.

Dalam menyambut Pilgubsu 27 Juni 2018, H Surya mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan dengan menggunakan hak pilih.

“Hindarilah politik uang dan jaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar H Surya.

Tampak hadir : Wakil Bupati Asahan, Camat Pulo Bandring, Muspika, Imtaq, MUI, Kades, Kadus, BPD, LPM, PKK dan undangan lainnya. (FR)

Tinggalkan Balasan