Bupati Asahan Sidak, Begini Kata Dayat dan Rais

www.negaraonline.com, Asahan – Dalam bulan suci ramadhan 1439H, Bupati/Wakil Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP/H Surya BSc melakukan kunjungan mendadak ke beberapa dinas. Seperti dihari ke 7 ramadhan (Rabu 23/5/18), Bupati dan rombongan mendatangi kantor Disdukcapil dan Diskominfo.

Bupati mengakui kantor Diskominfo saat ini masih menggunakan eks kantor Distamben. Kondisi kantor memang kecil/sempit, maka kelihatan agak kurang rapi. Meskipun kantor sempit, kalau disusun dan ditata rapi akan kelihatan lebih indah.

Sebelum kantor Diskominfo dibangun, Bupati memerintahkan Sekda untuk melihat ruangan yang kosong di seketariat kantor bupati untuk ditempati sebagian staf Diskominfo.

Meskipun dalam kondisi kantor yang sempit, Bupati berharap Kadis Kominfo dan stafnya dapat terus meningkatkan kinerja demi terwujudnya visi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Saat di Disdukcapil, Bupati mengharapkan pelayanan administrasi seperti KTP, KK, Akte Kelahiran dan lainnya dapat dimaksimalkan. KTP el yang sudah memenuhi syarat secepatnya harus di cetak dan diserahkan kepada masyarakat. Setiap warga berhak atas identitas yang jelas dan ini adalah tugas Disdukcapil, ujar Bupati.

Menanggapi perintah Bupati tersebut, Rais dan Hidayat mengatakan siap untuk meningkatkan kinerja dan siap melaksanakan tugas tugas yang diperintahkan Bupati demi menuntaskan janji janji politik Bupati/Wakil Bupati Asahan saat kampanye beberapa tahun lalu.

Tampak hadir Bupati/Wakil Bupati Asahan, Sekda Taufik ZA Siregar SSos, Asisten III Khaidir Aprin SE, Kepala BKD Drs Sofian MPd, Kaban Kesbang Pol Drs Sorimuda Siregar, Kadisdukcapil M Rais SH, Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi. (FR)

Tinggalkan Balasan