Bupati Inhil HM Wardan Membuka Open Turnamen Badminton

www.negaraonline.com, Inhil – Open Turnament Badminton tahun 2018 yang pusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Sederhana Tembilahan Hulu dibuka secara resmi Bupati HM. Wardan. Senin (29/10/18) malam.

Acara turut dihadiri Ketua Komisi 1 dan beberapa Anggota DPRD, Ketua KONI Inhil Drs. Syamsurizal Awie, MP, Kadisporabudpar dan bebebrapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Badminton Open Turnament TH 2018 Yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 dimulai dari tanggal 30 Oktober s/d 3 November 2018 diikuti peserta dari luar Provinsi Riau bahkan dari Jakarta.

Baca juga http://www.negaraonline.com/masyarakat-wakil-ketua-dprd-asahan-minta-pemkab-dan-penegak-hukum-menutup-game-zone

Bupati HM. Wardan yang dimintai keterangan usai pembukaan mengatakan, turnamen ini baru pertama kali dilaksanakan dikabupaten Inhil yang diikuti dari luar daerah Inhil bahwkan dari Jakarta.

Untuk itu, diharapkan kepada atlet-atlet dari Kabupaten Inhil sebagai ajang uji kemampuan sebagai modal dasar untuk mengembangkan permainan bulu tangkis di Kabupaten Inhil.(Adc)

 

 

 

Tinggalkan Balasan