Bupati Inhil Pimpin Apel Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 90

www.negaraonline.com, Inhil – Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke-90 di Kabupaten Inhil di pusatkan dilapangan Gajah Mada, Senin (20/10/2108) dan bertindak selaku pemimpin upacara Bupati Inhil.

Turut dihadiri Ketua DPRD, Unsur Forkopinda, Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil serta organisasi kepemudaan yang di Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pembacaan Sumpah Pemuda dari pemuda KNPI Inhil.

Baca juga http://www.negaraonline.com/masyarakat-wakil-ketua-dprd-asahan-minta-pemkab-dan-penegak-hukum-menutup-game-zone

Amanat Bupati HM. Wardan saat apel upacara Sumpah Pemuda Ke-90 membacakan Sambutan Mentri Pemuda dan Olahraga. Hari sumpah pemuda ke-90 kali ini mengambil tema “BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA”.

Usai memimpin upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-90 TH 2018 HM. Wardan mengatakan, satukan pemuda untuk membangun negeri ini merupakan semangat bagi pemuda untuk melakukan hal-hal yang positif untuk mengisi kemerdekaan ini dan mengingatkan perjuangan pemuda yang duhulu.

Untuk itu, Bupati HM. Wardan mengimbau kepada seluruh pemuda yang ada khususnya pemuda yang ada di Kabupaten Inhil untuk bersemangat melaksanakan pembangunan dan mendukung program-program yang sudah di susun pemerintah Kabupaten Inhil.(Adc)

 

 

Tinggalkan Balasan