Bupati Inhil Resmikan Gedung TPQ AL-Barakah Dan Sekretariat Forkom Ulama & Umara

www.negaraonline.com, Inhil – Usai mengikui simulasi Pengamanan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif TH 2019 yang akan datang, Bupati HM. Wardan didampingi Unsur Forkopimda, Ketua Komisi IV DPRD Inhil melajutkan peresmian Gedung Taman Pengajian Al-Qur’an (TPQ) Al-Barakah dan Sekretariat Forum Komunikasi Ulama dan Umara Inhil yang berlokasi di Kompleks Mesjid YAMP Kantor Bupati Jl. Akasia No. 1 Tembilahan.

Pada peresmian ini turut dihadiri Wakil Bupati terpilih H. Syamsuddin Uti, Ketua MUI ditandai dengan pembukaan papan selubung TPQ Al-Barakah dan Sekre Forum Komunikasi Ulama dan Umara oleh Bupati HM. Wardan di dampingi Wakil Bupati terpilih, Unsur Forkopimda, Ketua Komisi IV DPRD Inhil, Ketua MUI dan Ketua 1 Forum Silaturahmi ulama dan umara Ustadz Efendi Lc. serta Ulama.

Usai pembukaan papan selubung dilanjutkan dengan rapat Bupati bersama para ulama. Pada kesempatan tersebut Bupati berdialog langsung dengan ulama dan tokoh agama yang hadir.

Baca juga http://www.negaraonline.com/masyarakat-wakil-ketua-dprd-asahan-minta-pemkab-dan-penegak-hukum-menutup-game-zone

Dalam arahan Bupati HM. Wardan saat membuka memimpin dialog dengan para ulama di Injil mengatakan, dengan adanya gedung dan organisasi Forum silaturahmi dan komunikasi ulama dan udara ini diharapkan dapat memberikan masukan, arahan dan keritikan kepada Pemerintah dalam mengambil kebijakan.

Didamsamping itu, beliau juga mengharapkan pertemuan seperti ini bisa diagendakan 3 bulan sekali untuk membicarakan perkembangan inhil dalam pembangunan dan membicarakan masalah-masalah sosial.(Adc)

Tinggalkan Balasan