Bupati Karo Terima Penghargaan Kepemudaan Dari Menpora

www.negaraonline.com, Karo – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi tiba di Balai Samudera Kelapa Gading, Jakarta Utara, pukul 20.00 Wib, Senin (29/10) dalam acara “malam anugerah kepemudaan tahun 2018”.

Kedatangan Menpora disambut Bupati Karo, Terkelin Brahmana yang mengenakan pakaian adat Karo (beka buluh) yang sudah menunggu Menpora, selanjutnya bersalaman dan bincang bincang sejenak, ujar Terkelin Brahmana.

Menurut Terkelin Brahmana, kehadirannya dalam acara malam penganugerahan layak Pemuda, karena Kabupaten Karo terpilih salah satu dari 20 Kabupaten/Kota yang berhak mendapat award dari Menpora.

Dimana Kabupaten Karo terpilih mewakili dari pulau Sumatera untuk menerima malam penganugerahan, sesuai berita yang telah disiarkan sebelumnya (25/10/2018), Tanah Karo sebagai Kabupaten layak pemuda. Luar biasa bisa masuk nominasi seluruh Indonesia dari 20 Kabupaten/Kota yang terpilih, sebut Terkelin Brahmana didampingi Ketua TP PKK Ny Sariati Terkelin

Menpora mengucapkan terima kasih telah berkenan hadir dan mengucapkan selamat kepada Bupati Karo atas kegigihannya dalam membina pemuda di Tanah Karo. Sehingga tidak sia sia akhirnya malam ini mendapat penghargaan, tidak semua bisa mendapatkan penghargaan ini, ujar Terkelin mengutip ucapan Menpora.

Kadispora Karo, Robert Billy Peranginangin mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah pusat melalui Menteri Pemuda dan Olah Raga, telah memilih Kabupaten Karo salah satu sebagai kreteria menjadi Kabupaten layak pemuda 2018. Kabupaten Karo dinilai mampu melakukan inovasi, pendampingan dan menggerakkan kegiatan kepemudaan bersama masyarakat.

Melalui anugerah penghargaan malam ini, kedepannya mari kita bersama sama meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini. Satukan tekad baik pemangku kepentingan, stakeholder dan masyarakat lebih peduli terhadap pembinaan generasi muda menjadi pilot percontohan pembinan kepemudaan bagi kabupaten/kota yang belum terpilih, ujarnya (Daris Kaban).

Tinggalkan Balasan