Bupati/Wakil Bupati Asahan Nyoblos di TPS 8 Mekar Baru

www.negaraonline.com, Asahan – Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8 Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan sebanyak 372 orang. Jumlah tersebut termasuk nama Bupati/Wakil Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP/H Surya BSc dan istri.

Wakil Bupati Asahan dan istri menggunakan hak pilihnya sekira pukul 09.30 Wib, sementara Bupati Asahan dan istri menggunakan hak pilihnya sekira pukul 10.00 Wib, Rabu (27/6/18).

Pada kesempatan tersebut Bupati Asahan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sudah tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 agar datang ke TPS yang telah ditentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing masing tanpa paksaan dari pihak manapun. Bagi masyarakat yang belum tercatat dalam DPT, tapi sudah memiliki e KTP atau surat keterangan dari Disdukcapil boleh memberikan hak pilihnya dari pukul 12.00 – 13.00 Wib.

Suara kita akan menentukan masa depan Sumatera Utara 5 tahun kedepan. Pilihan boleh berbeda, tapi jangan jadikan perbedaan menjadi perpecahan.

Siapapun nantinya yang terpilih menjadi Gubernur/Wakil Gubernur Sumut periode 2018 – 2023 kita berharap dapat memajukan Sumut 5 tahun kedepan, ujar Taufan. (FR)

Tinggalkan Balasan