Caleg DPR-RI Partai Golkar DR. Ahmad Doli Kurniawan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dan Insan Pers Tanjung Balai

www.negaraonline.com, Tanjung Balai – Suasana kompetisi politik saat ini cukup tinggi, sehingga diperlukan peran media aktif dalam menyajikan informasi yang sehat kepada masyarakat luas.

” Kalau tidak adanya peran media ibarat sayur kurang garam.”Hal tersebut dikatakan DR. Ahmad Doli Kurniawan.S.SI Caleg DPR-RI dapil 3 Sumatera Utara dalam temu ramahnya dengan tokoh masyarakat dan insan pers Kota Tanjung Balai bertempat di Resto Bahagia Jln Alteri.

Dikatakannya, dalam sejarah politik Partai Golkar adalah termasuk salah satu partai tertua, oleh kerna itu harus tetap dipertahankan didalam kancah dunia politik.

Baca juga
http://www.negaraonline.com/mui-fpi-pemuda-muhammadiyah-fatayat-nu-dprd-asahan-dan-ampi-minta-game-zone-ditutup

Menurut Plt Ketua Partai Golkar Sumut ini, pada Pileg 2019 pihaknya sangat realistis dalam mencanangkan target perolehan kursi, baik ditingkat pusat, provinsi sampai kabupaten/kota.

Hal ini mengingat kondisi internal Golkar sudah kembali pulih seperti semula. Meski begitu untuk menuju ke Senayan dari Dapil Sumut, pihaknya masih optimis bahwa suara Golkar masih konsisten.

Seperti halnya yang di targetkan DPD Golkar Tanjung Balai untuk pilleg 2019 oftimis meraih 11 kursi.

” Golkar sebagai partai berpengalaman di republik ini, kami yakini masih punya tren pemilih yang cukup konsisten. Terutama di Sumut yang selalu menjadi penyumbang besar suara Golkar setiap Pileg,” katanya.

Pihaknya mengaku persaingan di Pileg 2019 akan alot, mengingat para kandidat yang didaftarkan sudah dikenal ketokohannya di masyarakat. “Jadi tidak hanya persaingan eksternal saja, diinternal kami pun cukup ketat persaingannya,” katanya.

Hal senada juga juga dikatakan Rolel Harahap caleg DPRD Sumut Dapil 1 yang juga mantan Wakil Walikota Tanjung Balai, ia optimis bahwa secara nasional dengan masih konsistennya para kader kader Golkar akan bisa mendongkrak suara partai kedepannya,”pungkasnya.(Irawan)

Tinggalkan Balasan