Camat Sei Dadap Berharap Pilgubsu Sukses

www.negaraonline.com, Asahan – Panwaslih kecamatan Sei Dadap melantik pengawas TPS se-kecamatan Sei dadap.Pelantikan yang di laksanakan di Aula balai desa sei kamah I Kecamatan Sei Dadap.(04/06/18).

Camat sei Dadap Rahman Halim yang di wakili kasi PMK Agus Pranoto mengatakan kepada peserta yang di lantik bekerjalah sesuai aturan dan jagalah amanah.

“Saya yakin dan percaya kalau di kerjakan sesuai peraturan yang berlaku maka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 akan menghasilkan pemilu yang berkualitas,”katanya.

Himbauan kepada masyarakat agar turut serta dalam pengawasan dengan melaporkan bila di temukan pelanggaran pemilu.

Di tempat yang sama ketua Panwaslih Kecamatan Sei Dadap Lukman mengharapkan kepada pengawas yang dilantik agar dalam tugasnya bisa menciptakan suasana aman dan kondusif.

“Kedepannya harapan saya pengawas TPS yang di lantik dapat menciptakan pemilu yang berlangsung secara demokratis,jujur,adil,langsung dan rahasia,”ujar Lukman.

Turut hadir camat di wakili kasi PMK Agus Pranoto ketua panwaslih kecamatan sei dadap, lukman dan para komisioner panwaslih kecamatan ketua PPK dan para PPL se-kecamatan sei dadap. (FR)

Tinggalkan Balasan