Dalam Pileg 2019, PA Unggul di Aceh

Negaraonline.com, Aceh Utara – Partai Aceh ( PA ) DPW Aceh Utara melantik struktur pengurus Komite Pemenangan Parta Aceh (KPPA) yang digelar di Lapangan Upacara Lhoksukon, Minggu (27/01/19).

Pembentukan KPPA yang bertujuan untuk memenangkan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 17 April mendatang secara serentak di seluruh Indonesia dalam acara tersebut di hadiri oleh seribuan lebih kader partai Aceh dan juga Komite Peralihan Aceh ( KPA ) wilayah Pase.

Ketua Partai Aceh DPW Aceh Utara Muhammad Taib atau Akrab disapa Cek Mad yang juga Bupati Aceh Utara dalam sambutannya menyampaikan, pada hari ini saya mengharapkan kepada kawan – kawan semua bahwa perjuangan ini bukan milik saya pribadi tapi ini adalah garis perjuangan Wali Negara Almarhum Tgk Muhammad Hasan Tiro,” jangan karena saya ada didalamnya kawan – kawan meninggalkan garis perjuangan yang mulia ini,” ujar Bupati.

“Jadi saya harapkan kepada kawan – kawan semua dengan ikhlas untuk terus memperjuangkan Partai Aceh dan jangan pernah meninggalkan Partai Aceh” ujar Cek Mad dihadapat para kader PA.

Dirinya juga menambahkan, Insyaallah setelah pelantikan KPPA ini kami akan terjun kedesa desa untuk memperkuat Partai Aceh.

Sementara itu ketua KPPA Pusat Tgk M Harun S.Sos mengatakan, bahwa kita Partai Aceh tidak berafiliasi dengan partai apapun untuk tingkat DPRK dan DPRA, ” kita harus menang dan merebut kursi di parlemen, dan tidak ada partai lain selain Partai Aceh untuk kita menangkan,” ujar Cek Mad.

“Kedepan untuk para Caleg DPRA haruslah yang benar-benar mengerti tentang perang politik ini karena kita telah beralih dari perang griliya ke perang politik dan ingat, jangan pulang sebelum membawa hasil dari perjanjian MoU Helsinki,” Tegas Tgk. M Harun.

Dalam acara tersebut DPW Partai Aceh melantik 240 orang lebih anggota KPPA dan juga ikut di Peusijuk bersama para caleg DPRK dan DPRA wilayah Pase oleh Abati Babah buloh dan juga beberapa ulama lainnya.(Bawadi/Syahrul)

Tinggalkan Balasan