Dandim 0203/Lkt : Mari Kita Wujudkan Rasa Cinta Tanah Air

www.negaraonline.com, Langkat – Dalam membina kerukunan hidup sesama insan Manusia, perlu adanya sebuah ikatan silahtuhrahmi. Oleh karenanya Kodim 0203/Lkt melaksanakan pembinaan secara intern terhadap Keluarga Besar TNI Kodim 0203/Lkt TA. 2018 bertempat di Aula Makodim 0203/Lkt jalan Jendral Sudirman Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai. Senin(13/3/18)

Acara kegiatan pembinaan Keluarga Besar TNI Kodim 0203/Lkt TA. 2018 tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0203/Lkt Letkol Inf. Deni Eka Gustiana dengan Tema ” Mari Kita Wujudkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Bela Negara Bagi KBT (Keluarga Besar Tentara Nasilonal Indonesia) melalui bebas Narkoba dan terhindarnya pergaulan bebas guna menjaga keutuhan NKRI “.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0203/Lkt Letkol Inf. Deni Eka Gustiana, Para Pasi Kodim 0203/Lkt, Personel Staf Teritorial Kodim 0203/Lkt, Ketua Pengurus cabang PC FKPPI Kota Binjai cabang Kodim 0203/Lkt Sdr. H.T. M. Syahril, Seluruh Pengurus dan anggota Pengurus cabang PC FKPPI Kota Binjai, Ketua Pengurus Cabang PC PPM Kabupaten Langkat Revo Sembiring, Wakil Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) Kota Binjai Sdri. Nuhamidah serta Seluruh pengurus dan anggota PPM Kota Binjai dan Kab. Langkat.

Dandim 0203/Lkt Letkol Inf. Deni Eka Gustiana dalam sambutannya menyampaikan
” ucapan terimakasih kepada seluruh yg hadir pada acara silaturahmi dan pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) ini, baik dari Organisasi FKPPI (Forum Keluarga Putra Putri TNI) dan Organisasi PPM (Pemuda Panca Marga) Kota Binjai dan Kab. Langkat “.

Lanjutnya ” Saya berharap kepada Organisasi FKPPI (Forum Keluarga Putra Putri TNI ) dan PPM (Pemuda Panca Marga ) baik dari Kota Binjai dan Kabupaten Langkat agar bersatu, Kompak dan Solid serta berakhlak dan jangan ada suatu organisasi dengan Dualisme Kepemimpinan. Dalam Organisasi harus bersatu, Kuat, tidak mudah di pecah belah sehingga di segani oleh Organisasi yg lain “.

” Terkait dengan Pemilu TA. 2018, baik itu Pilkada Kab. Langkat maupun dalam Pilgubsu, semuanya di kembalikan kepada Individu/perorangan masing-masing setiap Anggota Organisasi FKPPI dan PPM Kota Binjai dan Kab. Langkat. Terserah memilih pilihannya pada Pemilu, baik itu Pilkada Kab. Langkat maupun Pilgubsu “.

Dandim 0203/Lkt Letkol Inf. Deni Eka Gustiana juga berpesan ” jangan ada keributan/masalah terkait Pemilu TA. 2018, apalagi dengan memakai atribut Organisasi FKPPI dan PPM karena organisasi ini terbentuk demi kemajuan Bersama.Jadilah organisasi FKPPI dan PPM Kota Binjai dan Kabupaten Langkat yang di cintai Masyarakat, jangan jadi perusuh di Masyarakat.

Sekaligus ikut serta membantu Kodim 0203/Lkt memberikan informasi dan melaporkan apabila mengetahui, melihat pengguna Narkoba dan Bandar Narkoba di Wilayah Kota Binjai serta Kabupaten Langkat. Kita akan brantas Karena Narkoba adalah musuh Negara dn nerusak Generasi Bangsa “.

Diakhir kegiatan, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf. Deni Eka Gustiana memberikan Cinderamata kepada Anggota organisasi FKPPI dan PPM Kota Binjai dan Kab. Langkat dilanjutkan dengan foto bersama.(Erianto)

Tinggalkan Balasan