Danu Sebayang Hadiri Pelantikan PC PMS Kuta Buluh

www.negaraonline.com, Karo – Ketua DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo, Beres Brahmana didamping Wakil Sekertaris, Daris Kaban dan Bendahara, Rode br Milala menyerahkan bendera petaka dan SK kepada Ketua Pimpinan Cabang (PC) PMS Kecamatan Kuta Buluh, Bebas Karo Karo.

Acara digelar pada hari Kamis (21/11/2018) bertempat di Balai Desa Kuta buluh, Kecamatan Kuta Buluh, Kabupaten Karo – Sumatera Utara. Acara dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil, ratusan kader pemuda merga silima.

Dalam rangka mensukseskan pelantikan PC PMS, panitia mengundang pengusaha, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh Karo dari luar pulau Sumatera, seperti Danu Sebayang SH MH beserta rombongan, juga artis artis Top Karo seperti Usman ginting , Aci br Sembiring , Anta Prima Ginting dan aritis top karo lainnya. Danu Sebayang sosok seorang pengacara kondang yang selama ini berdomisili di pulau Jawa juga menjabat sebagai Ketua Harian DPD PMS se Jabodetabek dan asli putra Karo yang tergolong sukses baik dalam karir maupun bisnis yang di gelutinya. Hal tersebut disampaikan Sekertaris PC PMS Kuta Buluh Adven Singarimbun.

Baca juga :
http://www.negaraonline.com/dirajia-game-zone-sat-pol-pp-diintimidasi-panglima-talam

Danu Sebayang tak lupa mengucapkan “ selamat kepada seluruh pengurus PC PMS Kuta Buluh yang telah di lantik hari ini, semoga dapat mengemban amanah sesuai AD/ART. Saya berharap jadikan lah wadah ini sebagai alat pemersatu suku Karo dan tetap menjaga adat isiadat, budaya serta dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI. Mampu mengembangkan kegiatan kegiatan yang positif bagi masyarakat dan turut mengambil bagian dalam mendukung program pemerintahan dalam pembangunan daerah ini.

Danu Sebayang juga menyarankan kepada pemuda Karang Taruna Kuta agar menjauhi narkoba, judi dan pergaulan bebas remaja, karna ini dapat merusak mental juga masa depan. Untuk itu, lebih baik menjadi generasi penerus yang berprestasi dan berakhlak juga dapat berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Danu Sebayang menyerahkan tali asih kepada pengurus Karang Taruna Kuta Buluh sebesar 100 Dolar AS sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kemajuan kaum muda untuk berpikir positif namun dapat bertindak secara global Tak lupa mengucapkan “dimana ada PMS disitu ada kebahagiaan, bukan hanya slogan tapi memang benar benar terjadi, agar mereka terus dapat berkarya, PMS bukan omongan doang semata tapi kerja nyata dan berbuat”.

Pengurus PC PMS Kecamatan Kuta Buluh sesuai SK No: 040/SKep/DPD-PMS/Xl/2018, Ketua Bebas Karokaro, Sekertaris Adven Singarimbun, Bendehara Kawar Sembiring dan lainnya
(Daris Kaban).

Tinggalkan Balasan