Dari Wakil Bupati, H Surya BSc Diangkat Menjadi Plt Bupati Asahan

Negaraonline.com, Medan – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi secara resmi telah mengangkat Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc sebagai Plt Bupati Asahan sesuai dengan Surat Gubernur Sumatera Utara No.131/4489/2019 tanggal 29 April 2019.

Terbitnya surat keputusan Gubsu ini sehubungan surat Wakil Bupati Asahan No.100/499 tanggal 22 April 2019 perihal pemberitahuan telah meninggal dunia pada hari Senin tanggal 22 April 2019 Drs H Taufan Gama Simatupang MAP Bupati Asahan.

Untuk itu dengan hormat disampaikan hal hal sebagai berikut, dalam rangka menjamin keberlangsungan penyelenggaraan pemerintahan daerah, Wakil Bupati Asahan melaksanakan tugas dan wewenang selaku pelaksana tugas Bupati Asahan sesuai ketentuan pasal 66 Undangan Undangan No.23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah.

Pelaksanaan tugas dan wewenang berpedoman kepada peraturan perundang-undangan. Melaporkan pelaksanaan tugas dan wewenang kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sumatera Utara. Surat tersebut ditembuskan kepada Menteri Dalam Negeri di Jakarta dan Ketua DPRD Asahan di Kisaran. (Bawadi)

Tinggalkan Balasan