Delapan Tim Safari Ramadhan Dilepas Bupati Labura

Negaraonline.com, Labura – Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah,SE melepas Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Labuhambatu Utara (Labura) bertempat di halaman rumah dinas Bupati Aekkanopan, Jumat (10/5) sore.

Pelepasan tim yang terdiri dari delapan rombongan tersebut dilakukan secara simbolis dengan penyerahan SK Pembentukan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2019 oleh bupati kepada Ketua DPRD Drs. H Ali Tambunan yang menjadi Ketua Tim III.

Kemudian Bupati juga menyerahkan kipas angin kepada Wabup Drs. H Dwi Prantara yang merupakan Ketua Tim II, jam digital kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dan segulung sajadah kepada Kasdim 0209/LB .

Kedelapan tim tersebut akan mengunjungi 10 masjid yang tersebar di delapan kecamatan. Kecuali Tim I dan II, seluruh tim hanya akan melakukan safar satu kali. Sedangkan Tim I dan II masing-masing akan mengunjungi dua lokasi. Kegiatan safari itu berlangsung antara tanggal 11-13 Mei 2019.

Selain itu, dalam SK tersebut juga dicantumkan nama-nama ustadz yang akan mendampingi seluruh tim. Tercatat 10 ustadz yaitu H Amunurrasyid Aruan, Nurul Ihsan Sitorus, M Yusuf Tanjung, Khalid Yasri Pohan, Hasanuddin, Erwin Efendi Sipahutar, H Ismail Muhammad, H Ahmad Irfan Zamroni, Idris Aritonang dan H Syaiful Azhar Tanjung.

Selain jajaran ekskutif mulai asisten, staf ahli, para pimpinan OPD dan lainnya, dalam masing-masing tim juga dimasukkan sebagai rombongan dari kalangan anggota DPRD Labura. (Indta)

Tinggalkan Balasan