Dendam Dengan Suami, Putri Kandung Dibunuh

www.negaraonline.com, Asahan – Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi didampingi Kasat Reskrim AKP M Arief Batubara dan Kanit PPA Ipda Nanin Aprilia FS, saat pres confrence di Mapolres, menerangkan tersangka Dadna alias Ratna Manurung(30) pelaku penganiayaan anak kandung terancam hukuman 20 tahun penjara.

Sang pembunuh ini warga Dusun IV desa Asahan Mati Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan yang tega menganiaya Aulia Patin (3) anak kandungnya sendiri hingga menyebabkan tewas.

Tersangka terbukti telah melakukan penganiayaan secara berulang terhadap Aulia Patin anaknya sendiri dengan alasan karena rasa dendam dengan suaminya yang sejak masih dalam kandungan ditinggal pergi, “ alasan dendam dengan suami, hingga menganiaya anaknya secara berulang,” tandasnya.

AKBP Yemi Mandagi, SIK mengatakan, hingga hari ini kondisi tersangka Datna Manurung dalam keadaan sehat begitu juga dengan jiwanya, “ artinya pelaku saat melakukan penganiayaan dalam keadaan sadar,” katanya.

Datna mengakui bahwa dirinya telah menyebabkan kematian putrinya, “ benar, saya sering memukul namun sebenarnya tidak berharap sampai mati,” aku Dadna.

Akibat tewasnya Aulia Patin Datna menyesal, “aku menyesal pak, tidak berniat mematikan dan aku hanya melampiaskan kemarahan disaat dia rewel,” ungkapnya mengakhiri.(Eduward)

Tinggalkan Balasan