Dengan Adanya Reses DPRD Sumut, Anggaran Pembangunan Pemkab Asahan Bertambah

www.negaraonline.com, Asahan – Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc menyambut Kunker (Kunjungan Kerja) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRDSU), bertempat diruang Mawar kantor Bupati Asahan. Selasa (30/10/18).

H Surya BSc mengharapkan dengan adanya reses kunjungan kerja para Dewan ke Kabupaten Asahan, nantinya dapat menambah anggaran pembangunan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Semoga kehadiran para anggota DPRD Sumatera Utara ke Kabupaten Asahan, kedepannya nanti dapat menambah anggaran pembangunan yang ada. Selain itu dengan adanya komunikasi yang baik, berbagai permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik disertai dengan adanya perbaikan, serta tetap mengacu dengan mekanisme dan peraturan yang ada pula,” terang Surya.

Ketua tim rombongan Sri Kumala SE.MM, beserta anggota H Syamsul Qodri Marpaung, Teyza Cimira Tasya, Zulkfli, Ebenejer, dalam kunjungannya menyampaikan beberapa hal kepada Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sri Kumala meminta dan berharap adanya kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan DPRD Provinsi Sumatera Utara.

“Sebab, berbagai masukan yang kami terima dari reses ini tentu akan menjadi PR bagi kami untuk dibahas dalam agenda kerja DPRD nantinya,” ujar Sri.

Sri Kumala bertanya apa yang menjadi kendala Pemerintah Daerah dalam menerima Bantuan Keuangan Provinsi Sumatera Utara. Selain itu, Sri juga bertanya, apa yang menjadi program skala prioritas Pemerintah Kabupaten Asahan pada tahun 2019 mendatang.(FR)

 

Tinggalkan Balasan