Diduga Akibat Percikan Api Dari Trafo, Dua Unit Mobil Mewah Dan Satu Unit Sepeda Motor Turut terbakar Beserta Rumah

www.negaraonline.com, Asahan – ” Situasi saat ini petugas pemadam kebakaran masih berada dilokasi kejadian untuk melakukan pendinginan, tidak ada korban jiwa dalam kejadi tersebut,” ujar Kadis Kom Info Rahmat Hidayat. Jumat(12/10/18)

Lebih lanjut dikatakan Ramah Hidayat, lokasi kejadian beralamatkan dijalan Cipto lingkungan 4 kelurahan Kisaran Kota kecamatan Kisaran Barat,” waktu kejadian sekira pukul 14:15 WIB
jenis yang terbakar rumah tinggal luas bangunan 12 X20 M objek terbakar dua unit mobil dan satu unit sepeda motor,” terang Kadis Kom Info.

Kedua unit mobil mewah yang terbakar yakni Mitsubishi Pajero BK 163 WB dan Honda CRV BK 163 ST serta sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 4154 IG atas nama Adi Tjandra(32) warga jalan Cipto, simpang Jalan H Misbah, Lingkungan 4, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

” Tiga unit mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api, dalam waktu satu jam api berhasil dipadamkan.” Sebut Dayat mengakhiri.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah warga yakni Doli, musibah kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 14.15 WIB. Tidak lama berselang, api yang melahap rumah milik Adi Tjandra itu langsung membesar. Menurutnya sumber api tidak diketahui pasti. Namun warga melihat api sudah membesar.

Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran, Ipda A Rambe mengatakan diduga kebakaran akibat percikan api dari trafo listrik di rumah korban,“ petugas pemadam langsung dihubungi, api pun berhasil dipadamkan,” kata Rambe.

Pemilik rumah, Adi Tjandra menduga penyebab kebakaran diakibatkan adanya percikan api dari sebuah trafo.

“Tadi saya sempat lihat ada percikan api dari trafo, makanya saya beserta keluarga langsung keluar dari rumah,” ucapnya.(FR)

 

 

Tinggalkan Balasan