Diduga Gegara Empot Ayam, Dua Orang Tewas Mengenaskan

Negaraonline.comAsahan – Heboh saat terungkan stragis penemuan sepasang dua pasangan tewas di kamar nomor C 12 Hotel Central, di Jalan Sei Gambus Kisaran, Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Propinsi Sumatera Utara. Senin (07/01/19).

Dua mayat yang diduga sepasang kekasih itu diketahui sekitar pukul 12.00 WIB Senin siang oleh petugas hotel yang ingin membersihkan kamar hotel, lantaran sudah habis jam boking kamar. Informasi diperoleh awak media ini, korban memesan kamar pada Minggu(06/01/19) sekira pukul 10.00 WIB.

“Saat digedor-gedor pintu kamar dari luar penghuninya tidak menyahut, kami merasa curiga dan mengambil kunci serap dari resepsionis dan membuka kamar tersebut, begitu pintu kamarnya dibuka, kami sangat terkejut melihat sepasang kekasih itu bugil tidak bernyawa lagi dan bersimbah darah,” kata Fahmi (26) salah satu penjaga hotel.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak hotel yang bertugas berkoordinasi dan mengambil keputusan dengan langsung menghubungi pihak Polres Asahan atas penemuan mayat sepasang kekasih itu.

Amatan awak media ini dilokasi kejadian, warga setempat sempat heboh atas ditemukan mayat yang diduga sepasang kekasih dengan mendatangi berduyun-duyun melihat peristiwa yang terhendus cepat kemasyarakat. Beruntung dengan sigap personil Polres Asahan cepat tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

Demi penyelidikan dan penyidikan pihak Polres Asahan belum memberikan keterangan kepada awak media atas peristiwa meninggalnya dua orang yang diduga sepasang kekasih.

Sementara itu di tempat kejadian perkara Pj. Lurah Sendang Sari, Bambang Samudra menyebutkan bahwa korban adalah warga Bunut Barat yang berinisial  HP ( 33 ) bekerja sebagai supir sales sebuah perusahaan air minum, ” korban yang perempuan berinisial DK,” sebut Bambang.

” Korban dinyatakan sudah beristri namun belum di karuniai anak. Hubungan HP dengan istri di duga sudah tidak harmonis lagi. Sementara saat  korban HP di temukan berdua dengan korban seorang wanita yang di duga pacarnya. ( Bawadi )

Tinggalkan Balasan