Diharapkan TP PKK Wujudkan Visi Misi Pemkab Asahan

www.negaraonline.com, Asahan – Dikabupaten Asahan peran PKK yang ada ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan mensukseskan program-prigram Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Hal ini tertuang dalam amanat Bupati Asahan yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Taufik Zainal Abidin di Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Asahan tahun 2018. Selasa (25/9/18) diadakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

Sekdakab melanjutkan, untuk mewujudkan tujuan gerakan PKK, Bupati Asahan beserta OPD selaku pembina TP PKK tetap memfasilitasi program kegiatan PKK sehingga visi Pemkab Asahan, terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, dapat tercapai.

Kasat Pol PP, Bappeda dan BPKAD, sebagai moderator dalam acara tersebut dan dihadiri oleh Wakil Ketua beserta pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan Ketua PKK Kecamatan, Kelurahan serta Desa.(FR)

Tinggalkan Balasan