Dikunjungi Tim V DPRD Sumut, Begini Harapan Pemkab Asahan

www.negaraonline.com, Asahan – Kehadiran Tim V Daerah Pemilihan (Dapil) V DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam rangka kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Asahan, Jumat (6/7/18) di Aula Melati Komplek Kantor Bupati disambut baik Bupati, Taufan Gama Simatupang.

Hal ini disampaikan melalui Asisten II Setdakab Asahan John Hardi serta mengucapkan selamat datang kepada pimpinan dan rombongan Tim V Dapil V DPRD Provsu dalam rangka kunker sembari bersilaturahmi guna menjaring dan menampung aspirasi untuk bahan masukan.

” Atas nama pemerintahan dengan kehadiran tim dari DPRD Sumut, kami menyampaikan terima kasih. Harapan nantinya tim dapat menampung aspirasi sebanyak-banyaknya. Juga dapat memberikan kontribusi baik di bidang pembangunan infrastruktur atau lainnya yang berhubungan dengan visi misi di Asahan,” terang John.

Kehadiran Tim V Dapil V DPRD Sumut dalam giat kunker dipimpin Muslim Simbolon dan rekan lainnya, Wakil Wali Kota Tanjungbalai, perwakilan Pemkab Batubara, Kepala Bappeda, Inspektorat, Kepala BPKAD, Kadis PUPR, Kabag Hukum, Kabag Pemerintahan, Kabag Pembangunan dan undangan lainnya.(FR)

Tinggalkan Balasan