Diperkirakan 1.640 Orang Hadir Halal Bihalal Bersama Bupati/Wakil Bupati Asahan

www.negaraonline.com, Asahan – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) hadiri halal bihalal bersama Bupati/Wakil Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP/H Surya BSc bersama istri diparkiran kantor bupati. Kamis (21/6/18).

Selain sebagai momentum dalam meningkatkan silaturrahmi kepada sesama setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa ramadhan, halal bihalal juga menjadi wadah untuk saling maaf memaafkan, mempererat talisilaturrahmi dan memperkuat persatuan dan kesatuan. Di masa kepemimpinan Bupati/Wakil Bupati Asahan, Pemerintah Kabupaten Asahan setiap tahunnya melaksanakan kegiatan halal bihalal bersama ASN dihari pertama kerja setelah cuti bersama lebaran/hari raya idul fitri.

Pj Sekda, Taufik ZA Siregar SSos mengucapkan terima kasih kepada ASN yang hadir dalam kegiatan ini. Taufik melaporkan kepada Bupati Asahan bahwa tingkat kehadiran ASN pada hari pertama kerja lebih kurang 1.640 orang yang terdiri dari eselon II, III, IV, staf honorium dan tenaga kontrak atau sebesar 98 persen.

Taufik berpesan agar setiap ASN dapat meningkatkan semangat kerja pada setiap unit masing masing sehingga tercapainya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Bupati Asahan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran ASN, honorer dan tenaga kontrak dalam kegiatan pagi ini walaupun dalam kondisi hujan.

Bupati menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Bupati mengajak agar seluruh ASN untuk bekerja dengan penuh dedikasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

” Kepada kita semua marilah intropeksi diri untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.” Kata Taufan.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada OPD yang terlibat dalam pos pengamanan lebaran yang tetap menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Asahan.

Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih dengan sebaik baiknya pada pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara tanggal 27 Juni 2018.

Selain itu Bupati juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban sebelum dan sesudah pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara. Pilihan kita menentukan masa depan Sumatera Utara 5 tahun ke depan.

Halal bihalal dirangkai dengan apel gabungan, makan bersama dan pengundian kupon lucky draw berhadiah tv, sepeda, kulkas, kipas angin, setrika, dispenser dan lainnya. Bagi yang tidak mendapat hadiah, kupon dapat ditukar dengan 1 buah kain sarung.

Bupati memanggil 25 seketaris OPD untuk menarik 25 kupon undian sepeda, hadiahnya akan diserahkan pada acara car free day. Diakhir sambutannya, Bupati mengundang seluruh ASN untuk hadir dalam acara resepsi pernikahan putrinya yang akan berlangsung dirumah dinas pada tanggal 14 Juli 2018. Acara juga dirangkai tausiah dan doa. (FR)

Tinggalkan Balasan