Dirumdis Bupati Asahan, Begini Kata Kapolres Lama dan Baru

www.negaraonline.com, Asahan – Pemkab Asahan menggelar acara pisah sambut Kapolres Asahan dari AKBP Yemi Mandagi SIK kepada AKBP Faisal Florentinus Napitupuluh IK MH yang dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati Asahan. Senin (19/11/18).

Acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Pewakilan Danyon 126/KC, Perwakilan Kajari Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, OPD dan Ormas.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang menyampaikan terima kasih kepada AKBP Yemi Mandagi yang telah membuat Kabupaten Asahan aman dan kondusif selama dirinya  menjabat sebagai Kapolres Asahan.

Baca juga : http://www.negaraonline.com/game-zone-sampai-kecamatan-simpang-empat-ketua-pmii-angkat-bicara

“Mudah-mudahan ditempat tugas yang baru karier bapak semakin cemerlang dan bapak bersama keluarga selalu di ridohi serta diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan kepada Kapolres Asahan, AKBP Faisal Florentinus Napitupuluh semoga apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat di lanjutkan dan di tingkatkan.

Sementara itu, mantan Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi Sik dalam sambutanya mengucapkan  terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan beserta Forkopimda Kabupaten  Asahan yang telah membantu dalam menjalankan tugasnya selama di Kabupaten  Asahan.

Ia menyebutkan lebih dari 7 bulan menjabat sebagai Kapolres Asahan dan selama itu selalu berkoordinasi untuk menciptakan Kabupaten Asahan aman dan kondusif .

“Sebagai manusia mungkin selama saya menjabat sebagai Kapolres Asahan ada kesalahan dan kekhilapan saya untuk itu saya meminta maaf dan mohon doanya agar saya dan keluarga diberikan kesehatan dan karir saya semakin  bagus ditempat tugas saya yang baru,” katanya.

Sementara itu Kapolres Asahan yang baru AKBP Faisal Florentinus Napitupuluh mengatakan untuk memohon dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan serta Forkopimda Kabupaten  Asahan dalam menjalankan tugasnya di Kabupaten Asahan.

Ia menyebutkan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Asahan dan mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Asahan untuk sama –sama menjaga keamanan agar pembangunan dapat dilaksanakan dan ke depan dapat menjadi percontohan untuk Kabupaten/Kota yang lain.

Dipenghujung acara pisah sambut ini Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan memberikan cendera mata kepada mantan Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK.(FR)

Tinggalkan Balasan