Djoss Coffe Meriahkan Kampanye Akbar Djarot-Sihar

www.negaraonline.com, Asahan – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dari nomor urut 2. Djarot Sihar mendapat nilai istimewa dari Gerbang Swara, yakni memberikan dua ribu ice blend ( Coffee yang disajikan dengan cara dibelender. Red) kepada para hadirin yang datang melihat Pentas Rakyat dilapangan PSBD Sidodadi.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah(DPW) Kabupaten Asahan Gerbang Swara M. Irwan S. Kom menyebutkan empat gerobak DJOSS Coffe Ice Blend menyajikan coffe sebanyak dua ribu kap secara cuma-cuma kepada para relawan yang menghadiri kampanye akbar perdana pasangan nomor urut dua.

Selain Gerbang Swara berpartisipasi dengan Coffe Djoss Ice Blend Ikut meramaikan kampanye akbar, Ketua DPW Gerbang Swara Kabupaten Asahan juga membawa masa sebanyak dua ratus orang.

” Kami Gerbang Swara Bangga dengan pak Djarot dan pak Sihar sehingga mendukung tokoh calon gubernur yang berpengalaman, santun dan peduli dengan UKM,” sebut M. Irwan S. Kom kepada awak media siber www.negaraonline.com. Selasa (1/5/18)

Masa dari Gerbang Swara sebanyak dua ratus orang dari memulai perjalan dari titik temu dijalan Durian Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur, melintasi jalan Imam Bonjol dan Cokroaminoto sampai kelapangan PSBD Simpang Sidodadi bersama tim sepeda motor Ninja Warior CNA.

” Dana swadaya dari rekan juang relawan Gerbang Swara yang berpartisipasi untuk mensukseskan acara kampanye akbar di Kisaran,” ungkap Irwan.

Ditambahkan ketua DPW Asahan Gerbang Swara, dirinya berterima kasih kepada para pendukung, tim pemenangan dan tim relawan yang tidak dapat disebutkan satu persatu, aparat keamanan baik dari TNI/Polri yang mengawal penuh acara dari awal hingga akhir.

Diakhir perbincangan Irwan dengan awak media siber www.negaraonline.com kampanye akbar Djoss sungguh sangat menakjubkan dengan di hadirin lautan manusia padati lapangan PSBD Simpang Sidodadi. (Sofian)

Tinggalkan Balasan